Welcome to our website !

Admission (again)

By 14.39

Ehem, admission admission oh admission
Udah berapa formulir yah yang gue apply?
1. Nanyang Technological University
2. Limkokwing University
dan hari ini gue beli 2 formulir universitas
Institut Teknologi Bandung dan Universitas Trisakti

Institut Teknologi Bandung
Begini ceritanya.......
sebenernya gue rada dilemma juga buat beli formulir yang satu ini, dilemma nya ikut daerah atau ikut pusat yaaa? Soalnya kalo daerah itu 55 juta. Kalo pusat minimalnya bisa 25 juta. Sedangkan gue pengen ikut PBS UGM juga.
PBS UGM kan 40 juta, udah kaya gitu harus dibayar langsung lagi bulan Februari kalo keterima. Kalo UGM keterima ITB keterima pasti gue milih ITB berarti 40 juta dibuang gitu aja?
OH NOOOOOOOOOO.... sekaya itukah gue? Nggak!
Sayaaang banget ngga sih?
dan dilemma itu pun berlanjut (tunggu postingan gue berikutnya khusus tentang dilemma)

Gimana ceritanya sampe gue memutuskan buat beli formulir ITB yang harganya 850.000 itu?
Gini ceritanya, Latar : sebrang SMA Negeri 1 mau naik 05.
A : "Dan, udah beli formulir ITB?"
D : "Belum, ntar ntar aja deh?"
A : "Hah? formulirnya tinggal 70 biji, Dan?"
D : "HAH? bukannya unlimited?"
A : "Ngga"

Ahhhh, panik pun berlanjut sampai di rumah.

D : "Paaahh, formulir ITB tinggal 70."
P : "Hah? Kamu sih dibilangin suruh beli hari ini bilangnya ntar ntar aja."
D : "Ya kan kirain unlimited formulirnya. Nggak tau kalo terbatas."

Bokap gue langsung nelfon nyokap gue dan menceritakan tentang kebodohan gue. Heemmm nasib nasib pasti kena bawelan nyokap ini mah.
Ngga salah lagi, pas nyokap gue di depan pager aja udah teriak teriak kencenggg banget manggil nama gue.
Bismillahirrahmanirrahim, gue jawab panggiln=an dari nyokap gue "Apa mah?"
M : "Kamu sih dibilangin kok susah diatur banget, disuruh beli juga bilangnya pikir pikir dulu. Kalo ngga kebagian formulir emang masih bisa mikir. Dari dulu nggak berubah berubah, masih aja nyantai. Jadi orang kok santai amat? Kelewat santai juga ngga baik...."
Astaghfirullah, beneran deh ini, setengah jam baru beres ngomelnya
Malemnya gue langsung dikasih duit 850.000 buat beli formulirnya.
Dan besoknya gue langsung ke ruang BK nemuin Bu Euis buat beli formulir ITB.
Fuiiihhh.... gue bisa bernafas lega

OH NO, INI BELOM AKHIR DARI SEGALANYA TERNYATA!

and the story continued to
Trisakti University
Baru aja bernafas lega dikit, eeehhh ada kabar
gelombang 2 trisakti ditutup hari Sabtu
Aaahhh slow slooww, masih ada gelombang 3, 4, 5

Sesampainya di rumah, gue bilang,
D : "Pah, tes Trisakti Januari aja ya?"
P : "Katanya Januari UGM? Lagian kalo januari belum tentu papa bisa nganter"
D : "Yah? Aku males kalo ikut gelombang yang ujung ujung"
P : "Ya yang deket deket emang ga ada?"
D : "Ada sih, tesnya hari minggu ini."
P : "KENAPA NGGA BILANG? Kamu tuh kalo ada tes tes kasitau papa dong!"
Sial, salah lagi deh.
P : "Masih bisa kan? Beli formulirnya dimana? Cepet sekarang."

Uhhh itu kupiyak kupiyek dehh
akhirnya dapet sedikit pencerahan, beli formulir di KPU BNI Bogor!
ngga tunggu apa apa lagi, langsung tancep ke sana.
dan dibeli lah formulir itu


kirain gue, gue udah bisa bernafas lega
ternyata eh ternyata...

Harus ke dokter mata! buat bikin surat bebas buta warna...
dan hari ini dokter mata gue tutup
astaghfirullaaahhhh....

You Might Also Like

0 bawelan