Welcome to our website !

Lupa Bawa Contekan!

By 13.02



Dengan mantap dan pedenya gue menyongsong pagi yang cerah ini. Pas gue lagi ngeringin rambut, tante gue yang biasa gue tebengin nyamper ke kamar gue dan bilang "Teteh, Oom Iyan mau berangkatnya siang." Dengan hati melas gue jawab "Yaah, yaudah deh gapapa!"

Tau artinya apa?
Artinya gue naik angkot pagi ini. Haah mana udah jam tujuh kurang lima belas lagi, angkot 05 suka penuh kalo pagi pagi.
Dengan sedikit berbasa basi akhirnya gue berhasil membujuk bokap baut nganterin ke sekolah. Dan berhasil. Fiuuuh nasib gue terselamatkan pagi ini.

Oke semua keperluan buat ulangan udah masuk di dalem tas coklat yang gue beli di daerah sultan agung Bandung pas liburan smester kemaren. Dengan mata picik dan senyum yang juga picik gue liat case bonus dari majalah Gogirl yang isinya
contekan siap tempur yang udah gue buat semalem suntuk setiap H-1 ulum.

Cabs deh gue sambil megang kotak bekel yang disiapin nyokap buat gue. Isinya : kentang dan sosis babi (boong deeeng hahahah). Pas nyampe di sekolah tiba tiba gue disambut sama teriakan "deeeuuhhh daniaaa deuuuhhh...." dari anak anak sekelas. Hah? gue panik. Ada gosip apa nih?
ternyataaa.... seseorang (anak ipa satu pasti tau siapa) comment di foto gue di facebook yang isinya nggak banget. hoeeekkk kesel deh gue. Tuh orang emeng ngeselinnya ngga abis abis, ih. Ngga nyadar apa dia yang dicengin?

Berbagai alat mencontek gue taro di kolong. HP! Yaaa kali ini alat mencontek gue HP.
Thank God, hape gue canggih sampe bisa buka power point. Thank God juga punya guru PKn yang senantiasa berbaik hati mau ngerangkumin semua bab dalam powerpoint.
Jadinya kaaann.... asik hahahaahah!

ulangan Pkn berjalan lancar
Eh, ada gangguan sedikit deng. Gue rada susah ngeliat HP sampe gue harus ke kamar mandi dulu buat ngenet nyari pasal 7c.
Sialnya kamar mandi atas ditutup, jadinya harus muter kamar mandi stroberi deh! Grrrr

Alat tempur pun diganti seiring bergantinya pelajaran ulum.
Alat tempur gue kali ini yaitu :
kertas hvs a4 yang gue bagi 4 yang isinya rangkuman semua materi bahasa inggris.
Gue buka tas coklat yang di dalemnya ada case coklat yang isinya contekan bahasa inggris.
Sialan sialan sialan, gue panik sepanik paniknya!
Contekannya ngga ada! sebisa otak gue, gue mikir dan anjir luar biasa gue baru inget, contekannya ada di laci meja belajar.
Sial!
Anjir abis. Akhirnya dengan hati tabah dan sangat menyesal, gue nulis contekan di kartu peserta!

You Might Also Like

3 bawelan

  1. gi, commentnya disini jangan di shoutbox haha

    BalasHapus
  2. assalamualaikum, hahaha, caur gila lw dan.. :P

    BalasHapus
  3. waalaikumsalam hahahha
    tut, follow blog ini dooong ntar dania follow jugaaa

    BalasHapus