Welcome to our website !

My Art Project

By 14.32




Pokoknya berminggu minggu yang lalu, kita tuh disuruh bikin art project gitu. nah art projectnya bikin batik prada dari tinta yang dibikin sendiri.
Canggih banget ngga tuh? Dengernya aja gue mikir 'demi apa bikin batik prada?' kesannya malesin dan susah banget. ngga taunya gampang sama fun banget.
Lucu deh, ada namanya tuh binder. bentuknya kaya lem PVAC tapi lebih encer dikit, nah itu dicampurin sama glitter di satu baskom gede, udah kaya gitu dimasukkin ke plastik segitiga.
Jadi deh tintanya hahahaha gampang abis kan?

Terus disuruh ngebatiknya ke kaos atau apapun laaah. nah gue milih tempat pensil biar gue bisa pake juga tuh. Mau tau gaaa?
Tempat pensilnya juga
handmade gue sendiri! Uuh canggih ngga tuh?
Hahahahaha kesel gila kalo inget itu, beli zipper nya aja di tukang jait deket rumah enin, ujan ujan udah gitu kena bawelan nyokap.

Tapi ngga sia sia deeeh, gue dapet 90! Kiw kiw, anak design nih dania nih hahahahaha
Terus kalo udah jadi, disuruh bikin paper gitu isinya cara membuat sama pesan kesan gitu.
Sayangnya artwork paper nya ngga gue foto, ntar deh yaaah kalo udah dibalikin bakalan gue foto, gue upload.

Udah ah, gue mau bikin conteka Pkn sama bahasa inggris dulu. dadaaaahh

pegel juga ternyata.

You Might Also Like

0 bawelan