Welcome to our website !

Satu lagi Keajaiban Windmill

By 16.37

Sore itu, gue lagi nonton sang Pemimpi bareng enin, mamah, nna, tante itik, sama aas di ekalokasari. Tiba tiba pas nonton ada sms dari Hilmi
"Besok Insya Allah jadi ke Dufan, yang bisa ikut confirm ya!"
Oooh, jadi hari Senin kemarin tuh ngga jadi ya? Hahahhaha. Kayanya asik juga sih ke Dufan, udah lama deh ngga ke Dufan. Gue sms Andin, katanya Andin juga mau ikut, yaudah deh kalo Andin ikut gue juga ikut.

Pagi
Tiba tiba HP yang selalu gue taro di bawah bantal, lampunya kedap kedip, nandain kalo ada sms. Bener banget, ada 6 sms masuk dan salah satunya dari Andin.
"Dan, gue ngga dibolehin sama nyokap. Gue ngga ikut. Maaf yaaa......."
Aduh, Andin Andin...... kebiasaan deh izin pergi pas mau berangkat.

Yaudah gue tidur lagi. Andin nggak ikut, gue juga nggak ikut. Tiba tiba Hilmi sms.....
"Dan, lo dimana?"
Gue bales dengan sejujur-jujurnya. Eeehh Hilmi bales lagi, kayanya dari tulisannya dia marah. Aduh, sms ngga ada nadanya sih jadi susah nentuin marah atau ngga.
"Apa hubungannya bego? Udah deh lu ikut. Cepetan gue tungguin"
Oh, iya ya, apa hubungannya ya? Andin ngga ikut terus kenapa emangnya? Bodo juga ya gue hahahhaha
Tanpa basa basi gue telfon Hilmi. Dan dengan sedikit diplomasi, Hilmi mau jemput gue dirumah. Hahahhaa emang deh you're the best, Mi!

Gue mandi dan cepet cepet beres beres. Kira kira sejam kemudian ada mobil minggir dan bilang "Cewe, jablay sini dong!" Emang bangke tuh Hilmi sama Aldy. Yaaa mau gimana, pas itu gue di-drop diatas jembatan rumah gue.

And the journey had just started
Di mobil biasalaaah becandaan ngga berhenti. DItambah lagi kita harus ke Dufan sebelum nyampe Dufan. Yup, Aldy bawa mobilnya ugal ugalan banget, sengaja dibelok belokin, kalo ada polisi tidur dia malah tancep gas. Hmmm yaudahlah, anggep aja lagi main extreme log!

Sampai Ancol.....
Ih? Ko Aldy muter muter sih? Aneh deh jalannya.
Tapi akhirnya nyampe juga di Dufan, and Violaaaaaaa......................... rame banget deh.
You know what? Tiketnya mahal bangeeeeettt 150 ribu! aaaarrrggghhh, yaudah deh masa mau ngga jadi? Oke laaah masih ada sempilan uang hehehe

And The Fun began

Seperti biasa, Gita jadi korban kenarsisan kami. Hahahaha maklum, diantara kami HP gita yang paling bagus. Iyalaaahh I-Phone gitu loooh hahahhaa peace, Git!
Dan permainan pertama pun dimulai, kalo ngga salah namanya pontang panting....

Dania, Eka
Ketua satu : Tuti dan Hilmi

Geli geli gimanaaa gitu hahah iya ngga, Mi?
Abis itu, sebagai remaja yang senantiasa bertaqwa dan mengutamakan agama diatas segalanya (hahahahaha) kita sholat Zhuhur dulu di mushola deket wahana perang bintang.
Karena mukena nya cuma dikit, yaudah gue nungguin dulu sambil foto foto sama eka, aldi, dan hilmi.



Ngga tau kenapa ada garis di pipi gue. Mungkin file-nya broken.

Hilmi sama kembarannya : tong sampah.

Abis sholat kita makan McD. Sueeerrr ngantri.
Oiya, Mi, sebenernya saos makanan lo udah dicampurin coca cola sama Aldy hahahhaha

Abis itu kita semua mulai nyoba wahana wahana lainnya kayak halilintar, kora kora, arung jeram, dan kicir kicir.

Uji sama Raras
Aldi sama Hilmi. Gue yakin banget kalo Hilmi sebenernya takut, alibinya : geli hahahha.
Tuh kan, Mi, ngaku aja deh kalo takut. Tampang lo udah kaya gitu juga hahaha.
Eka sama gue.
Aaaa hahahah ini kita lagi dibulak balik diatas hahahaha. Jujur gue antara takut sama seru. hahaha pasti adrenalin gue lagi sar ser sar ser hahaha.
Di wahana arung jeram, Eka sama Ujhee yang paling basah sedangkan gue dengan sekuat tenaga ngehindarin air. Dan akhirnya berhasil juga hahahahhaha gue satu satunya yang ngga basah.



Kita lagi ngantri arung jeram

Dan perjalanan terus berlanjut sampe akhirnya kita nonton Wolverine.
Sial, emang gue ngga diridhoin buat kering gitu aja, gue kena semburan air nya Wolverine. Aaaahhh, untungnya ngga banyak banyak amat.
Abis itu kita main Tornado.
Ini nih yang paling nyeremin buat gue. Ujhee sama Gita ngga ikut naik. Gue pas lagi ngantri pengeeennn banget balik arah dan ga jadi naik Tornado, tapi pastinya ngga bisa. Aldy, Hilmi, Tuti, Raras pastinya ngga akan ngebiarin gue balik arah gitu aja.
Akhirnya gue so so stay cool.

Dan giliran pun tiba.
"Astaghfirullah, Ya Allah, Allahu Akbar. Ya Allah, saya masih penbgen ngerasain diterima di FTI ITB. Ya Allah saya masih pengen nikah sama Sultan Brunei. Astaghfirullaaahhh...."
Ngga berenti berentinya gue kaya gitu diatas tornado.
Sebenernya ada video gue lagi di atas, di shoot sama Ujhee. Cuma berhubung gue belom ketemu Ujhee jadinya belum sempet kirim videonya. Ntar kalo gue udah ketemu Ujhee gue post deh.
Kata Ujhee muka gue pias abis pas diatas hahahahha

Abis itu kita semua naik Alap Alap
Akal bulus gue jalan, gue duduk sama Hilmi. Gue suruh Hilmi sebelah kiri, supaya dia kebanting sama gue.

Sumpah ya pas nungguin alap apap, yang ngomong di speakernya lucu banget deh, bapa bapa udah mau kakek kakek gitu, dia ngomong
"Hahaha... saya tau kenapa ngantri. Pasti pada pengen liat saya kan? Hahahaha...."
Terus banyak banget deh omongan omongan dia yang bikin gue sakit perut hahahha..

Beres, kita makan (lagi).

Gita, Ujhee, Aldy, Gue yang lagi ngga banget hahaha
Aldy, Gue, Hilmi
Aldy
Raras
Hilmi
Eka dan Tuti
Aldy, Gue

Asik deh pokoknya.
Abis makan kita main main lagi, main kora kora.
Hihihihi mulai lagi geli gelinya gue sama Hilmi.

Sore pun tiba, kita solat, terus jam 7 tepat nonton fireworks festival.
Ini videonyaaa...


Abis nonton fireworks, kita main perang bintang. Hahahah itu mah itung itung ngadem ajaaa....

Hmmmm ngga kerasa udah malem aja, waktunya kita pulang.
Sebelum pulang kita foto foto dulu, meskipun gelap hehehehehe



Di mobil seperti biasa, Aldy ngga ngebiarin kita tidur. Berhubung tadi ngga sempet nyobain Extreme Log, kita 'dikasih' extreme log sama Aldy sambil dengerin gen fm dan nyanyi nyanyi di mobil

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdayaaaaa
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Kuakan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam

Ngga macet, sejam kemudian kita nyampe dirumah gue.

Hmmmm....
Lagi lagi yaaa WINDMILL adalah mesin pembuat mood baik yang efisiensinya masih 99%.
Satu lagi keajaiban WINDMILL : Windmill bisa merubah bete manjadi happy. hehehehe I Love You Windmill

You Might Also Like

2 bawelan

  1. suka banget sama bagian :

    "windmill adalah mesin pembuat mood baik yang efisiensinya masih 99%"

    BalasHapus
  2. hahahaha gue juga sukkkkaaaaa banget tut, emang itu kenyataannya.

    BalasHapus