Welcome to our website !

Dan Perang Pun Berlanjut

By 15.41

Oke cukup buat santai santai, dan perang pun berlanjut.
Makasih Tuhan, udah ngasih saya waktu kurang lebih sebulan buat santai santai. Sekarang waktunya berjuang lagi. Yaa, hidup ini kan penuh perjuangan. Kalo ngga mau berjuang? Mati aja mendingan hahaha

14 April 2010.
15.55

Setelah sekian lama nungguin pengumuman tes ITB yang katanya 'siang' hari keluarnya sementara ini udah sore, akhirnya web nya udah bisa diakses juga. Akhirnya di address bar gue ketik http://www.itb.ac.id dan masuk ke menu pengumuman PMBP ITB di Daerah.
Gue ngetik Nomer peserta gue : 106010187 dan nomor formulir : 10202133 .
La Haula Walaa Kuwwata Illabillah. Gue berdoa, bukan berdoa supaya diterima, tapi berdoa supaya dikuatkan aapapun hasilnya nanti. Dan muncullah gambar dan tulisan seperti ini :


Dan bener, Allah memberikan kekuatan yang amat besar. Aneh bin ajaib deh, kok gue malah ketawa dan bilang 'alhamdulillah' dalem hati gue. Alhamdulillah karena nggak ngebebanin Mama dan Papa karena harus ngeluarin budget ekstra besar dalam waktu dekat ini. Firasat gue bener, gue emang ngga dapet di daerah. Entah kenapa firasat gue sebagian besar benar.

Setelah itu, gue langsung nanya-nanya. Dan setelah informasi terkumpul, ini orang orang yang keterima :

1. andradhita (smansa) : sains dan teknik (KN)
2. Luthfi (smansa) : FSRD

3. Aulia Ardista (smansa) : FSRD
4. Rayanda (smansa) : FTTM
5. Galuh Adika (smansa) : SBM
6. Angga Triyudha (smansa) : FITB
7. Frilla Amanda (smansa) : STEI
8. Fadilla Rochman (smansa) : KN
9. Hans (smansa) : sains dan teknik (KN)
10. Faradina (smansa) : teknik mesin

Alhamdulillah, lumayan banyak yang dapet di daerah.
Semoga gue bisa nyusul mereka lewat SNMPTN. Amin

Banyak banget nilai plus yang bisa gue ambil disini. Diantaranya :
1. Seperti kata Reifan "kan kalau keterima di snmptn, uangnya bisa kamu beliin baju yang banyak, kamu beliin brownies sekarung, susu cimory rasa pisang sekulkas, coklat kinder bueno se peti."
Iyaa, bener banget. Mama sama Papa ngga usah keluar uang yang ekstra besar dua kali. UGM kan udah 43.500.000, nah kalau gue keterima disini tambah lagi dong 65.000.000 aw aw aw banyak banget kan?

2. Seperti kata Ivan "saat satu pintu tertutup, maka akan ada pintu lain yg terbuka".
Ya, berarti ada pintu yang terbuka buat gue.

3. Semangat juang gue naik lagi. Berkali kali lipat. Yang tadinya semangat juang gue udah ampir mati, sekarang bangkit lagi. Bahaya kan kalau mati? Mendingan gue mati aja deh daripada semangat juang gue yang mati. Mau gimana kalo semangat juang mati? Secara hidup ini kan berjuang, kalo semangat juang ngga ada bisa abis kita dimakan keadaan. Yoi ngga?

4. Gue belajar lagi! ini nih yang paling asik hahahaa. Selama ini mungkin belajar gue nggak bener, kali ini gue harus belajar bener dan nguasain semua materi. Kalo gue keterima di usmd, kan ga bakal gue belajar belajar materi SMA. Kacau kan? Sedangkan nanti di ITB kan ada TPB juga, IP gue jeblok dong kalo ga bisa apa apa.

Banyaaakkk banget deh nilai positifnyaa.

You Might Also Like

0 bawelan