Welcome to our website !

Mungkin Mama dan Papa..................

By 11.55

Mungkin mama dan papa nggak akan pernah tahu seberapa besar rasa sayang dan cinta saya untuk kalian. Rasa sayang dan cinta saya untuk kalian melebihi rasa cinta dan sayang saya kepada apapun di dunia ini, kecuali pada Allah zat yang maha besar.

Apapun rela saya korbankan untuk kebahagiaan kalian, bahkan nyawa saya. Saya rela kehilangan apapun demi kebahagiaan kalian.

Mungkin saya anak yang tidak pandai merangkai kata kata cinta untuk diucapkan sebelum tidur untuk kalian. Tapi rasa sayang dan cinta saya memang bukan hanya sekedar untuk diucapkan lalu dilupakan, rasa sayang dan cinta saya tertanam, tertancap, tumbuh lebat, dan mengakar dalam hati saya, dalam setiap udara yang saya hirup, dalam setiap laju aliran darah saya, dalam setiap detik hidup saya.

Ya, saya anak yang dingin, kasar, dan tak acuh. Saya hanya ingin terlihat kuat di depan kalian, karena saya sama sekali tidak ingin melihat kalian khawatir karena saya. Karena selalu ada rasa sesak ketika saya menangkap raut kekhawatiran di wajah kalian.

Saya memang bukan anak manis yang selalu mencium kedua pipi kalian berdua dan berkata ’i love you mom, dad’ setiap saya akan berangkat sekolah, karena tanpa itu pun saya bisa merasakan restu kalian menyertai setiap senti langkah kaki saya. Dan doa saya selalu menyertai kalian. Bahkan kalian adalah orang pertama yang saya sebut dalam doa doa saya.

Bagi saya, membuat kalian bangga dengan apa yang saya lakukan lebih baik dari sekedar mengucapkan kata kata manja di depan kalian.

Mungkin saya seringkali masuk kamar dan seolah tidak peduli ketika melihat kalian sedih. Tahukah kalian bahwa saat itu saya sedang menahan perih dan menangis di dalam kamar karena tidak tega melihat kalian sedih?

Ya, mungkin kalian tidak akan pernah tahu seberapa besar rasa sayang dan cinta saya untuk kalian.

Rasa cinta dan sayang saya untuk kalian

Lebih luas dari jagat rasa ini

Lebih dalam dari dasar samudera hindia

Lebih dari angka terbesar yang bisa dibentuk dari semua angka yang ada

Rasa sayang dan cinta saya tidak akan berkurang dan akan terus bertambah, meskipun Mama dan Papa tidak akan pernah tahu.

You Might Also Like

0 bawelan