Welcome to our website !

Apakabar hidup?

By 11.16

Assalamualaikum, Hidup.
Apakabar? Maaf ya, saya baru nulis surat lagi ke kamu. Beberapa minggu terakhir ini saya sibuk sama tes ini itu. Tapi please, jangan anggap saya sombong ya. Saya sama sekali nggak punya niat buat sombong. Percaya deh!


Hidup, kamu tahu? Allah memberikan berbagai macam kejutan buat saya. Salah satunya saya diterima di Universitas terbaik se-Indonesia : Universitas Gadjah Mada. Padahal kalau dipikir pikir, kok bisa ya? Padahal waktu ngerjain tes-nya aja saya hanya bisa sedikit, matdas aja saya cuma diisi 5. TBS saya bolong bolong. Bahasa inggris? Jangan tanya, saya cuma ngerjain pake feeling. Tapi itulah Allah, Allah selalu memberikan hal yang nggak disangka sangka.

Setuju kan kalau Allah itu maha kreatif?

Hidup, makasih ya untuk mengajarkan saya berbagai macam hal. Namun, entah sayanya yang bebal atau otak saya memang lemah untuk mencerna sesuatu, saya masih belum mengerti tentang beberapa hal yang kamu ajarkan pada saya. Boleh saya les privat? Yaa, meskipun saya tahu jadwal kamu padat banget.

Kamu tau nggak, akhir akhir ini saya jadi ngerasa nggak tenang. Tapi anehnya saya juga nggak tahu kenapa saya bisa nggak tenang. Padahal setiap kali saya nggak tenang, saya udah coba buat ngadu ke Allah. Tapi sampai saat ini, saya belum menemukan jawabannya. Kenapa ya? Bisa nggak kamu bantu saya?

Mood saya juga semakin fluktuatif, kadang kadang orang orang disekitar saya yang ngga ada hubunganya juga kena imbasnya. Perasaan saya semakin nggak karuan.

Oh ya, saya mau cerita tentang masalah..................... Ah, saya yakin kamu lebih tahu akan masalah ini daripada diri saya sendiri. Hmm, saya mau minta tolong lagi nih ke kamu, tolong bantu saya buat ngadu ke Allah tentang masalah ini. Tolong saya ya?
Saya sangat butuh untuk tahu bagaimana cara mempraktekan dan memaknai kata kata ikhlas dalam hati saya supaya hati saya nggak gelisah lagi. Saya mohon ya, saya sangat butuh resep ikhlas supaya saya bisa mengolahnya menjadi sesuatu yang bisa mendamaikan semua bagian dari tubuh saya agar bisa berjalan selaras dengan lingkungan saya.

Kali ini saya benar benar minta tolong. Maaf kalau sedikit memaksa, tapi saya benar benar benar butuh dalam waktu dekat ini. Bantuin saya ya, Hidup.

Makasih ya, udah mau baca surat dari saya. Saya benar benar nggak tahu mau ngadu kemana lagi selain ngadu ke Allah dan ke kamu. Kalau kamu sempat, saya harap kamu balas surat saya. Kalau nggak sempat, saya ingin kamu langsung berikan penjelasan lewat setiap kejadian di hari hari saya. Tolong buat saya mengerti yaa....

Dania Putri

You Might Also Like

3 bawelan

  1. delisa..
    bocah 5 tahun yang oke banget ngajarin arti ikhlas yang sebenernya! ;)

    BalasHapus
  2. pemeran utama di hafan shalat delisa!
    kalau nganggur, coba baca deh dan :D
    kalau lw gak nangis gw traktir deeh lw! hahaha :P

    BalasHapus