Welcome to our website !

Seistimewa itukah kamu?

By 21.27

Kamu lagi. Lagi lagi kamu yang terus terusan ngisi otak saya sama semua hal hal yang ada kaitannya dengan kamu. Ternyata kamu memang adiktif dan sepertinya saraf saya sudah keracunan kamu. Jujur aja, kadang kadang saya pengen banget buat lepas dari kecanduan akan kamu, tapi saya nggak tau gimana caranya supaya saya bisa lepas.Tolong kasih tau saya.

Saya juga bingung kenapa bisa gitu. Setiap kamu ada di sekitar saya, tanpa diperintah jantung saya langsung berdetak lebih cepat dari biasanya. Aneh, padahal saya nggak pernah perintahin jantung saya buat berdetak lebih ceoat dari biasanya. Saya pikir jantung saya sudah lancang.

Aneh. Kenapa kamu selalu bisa memperjelas mimpi saya dan membawa saya ke jalan kamu? Sebesar itukah pengaruh kamu pada mimpi mimpi saya? Kamu sogok apa mimpi mimpi saya sampai semua mimpi saya nurut sama kamu?

Bagaimana bisa kamu menjadi obat penawar rasa sakit saya? Ya, saya selalu bisa bangkit hanya dengan melihat kamu senyum setiap saya terkulai lemas dan hampir jatuh.

Seistimewa itukah kamu?

You Might Also Like

0 bawelan