Welcome to our website !

Lagi lagi Ngadu Sama Hidup

By 00.07

Hidup, apakabar?

Semoga kamu tetap mengesankan dan tidak membosankan untuk saya jalani. Saya selalu berdoa untuk itu.

Kamu penuh sekali dengan kejutan.

Ya, saya nggak pernah tau apa rencana Tuhan untuk hidup saya.

Termasuk yang satu ini, menghadirkan dia ditengah tengah hidup saya. Saya pun nggak tahu tujuannya untuk apa.

Yang jelas kehadiran dia sudah bikin semuanya berbeda dari sebelumnya.

Kamu tahu nggak, terkadang makan saya jadi lebih nikmat, tapi terkadang jadi tidak nikmat. Terkadang tidur saya jadi lebih nyenyak, tapi terkadang jadi tidak nyenyak. Terkadang saya suka tersenyum sendiri, tapi terkadang kesal sendiri.

Dia membuat semuanya menjadi fluktuatif, termasuk emosi saya. Dia membuat saya menjadi labil. Sangat labil.

Hidup, siapa sebenarnya dia? Datang dengan tiba tiba dan nggak pernah saya sangka sebelumnya. Datang dengan kebetulan yang hebat, yang nggak pernah saya kira sebelumnya.

Hmmm saya jadi penasaran, sehebat itukah dia sampai dia bisa mengubah hidup saya jadi sebaik ini? Sumpah, saya nggak tahu dia, seperti apa dia. Tapi kenapa bisa bisanya saya sepercaya ini sama dia?

Tuhan, kalau memang dia baik untuk saya, maka dekatkanlah. Tapi jika dia nggak baik buat saya, tolong jauhkanlah dia. Jujur, saya capek sakit hati. Saya udah males buat buang buang airmata saya.

Saya sadar, saya udah mulai dewasa, sekarang saya ingin semua hal yang ada di hidup saya menjadi serius, bukan untuk dijadikan mainan. Tolong saya, Tuhan. Tolong saya hidup.

You Might Also Like

2 bawelan